Sunday, May 12, 2013

Gadis 16 Tahun Bersuara Emas Dengan Uniform Sekolah Ke Audition Program XFactor Jadi Fenomena Baru di Indonesia





Siapa sangka tuah yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Fatin Shidqia Lubis yang masih bersekolah, baru berusia 16 tahun bakal merubah masa depannya dengan bakat yang dianugerahkan tuhan kepadanya.

Menyanyi di hadapan juri xfactor dengan masih memakai uniform sekolah membawakan lagu berhantu dari Bruno Mars berjodol Grenade. 

Persembahan mantapnya tapi masih malu-malu itu berjaya membuatkan juri-juri Xfactor Indonesia yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo dan Wulan terpukau... wow!

Kejayaannya bermula dari situ menjadikan satu fenomena Fatinistic di Indonesia. Lebih membanggakan bagi peserta X Factor Indonesia itu, Fatin Shidqia Lubis. Video pelajar SMU yang menyanyikan 'Grenade' di auditon itu, dimasukkan ke Lamanweb rasmi Bruno Mars.

Para juri X Factor seperti Ahmad Dhani--yang dikenal blak-blakan dalam mengkritik--tak segan memberikan pujian tinggi bagi Fatin. Mulan dan Rossa yang duduk di deretan juri juga terperangah melihat bakat Fatin.

"Fatin, teman-teman kamu tahu nggak suara kamu bagus?" ucap Rossa saat memberikan penilaian sambil applause.

Menurut juri lain, Fatin hanya harus menambah kepercayaan diri sehingga penampilannya bisa lebih bagus. Apa yang dikatakan Dhani?

"Fatin, kamu harus percaya diri karena Ahmad Dhani saja bilang suara kamu bagus," puji bos Republik Cinta Management itu.-detik.com



FATIN dilirik temennya simon cowell, George Levendis.

George Levendis adalah eksekutif di perusahaan rekaman dan stasiun televisi Syco TV, perusahaan patungan antara Simon Cowell dan Sony Music Entertainment.

Levendis telah memegang posisi penting di bagian pemasaran dan manajemen sejumlah label termasuk Arista Records, Arista Records UK, BMG Yunani, BMG Australia, Musik Surga. Terakhir dia tercatat sebagai Wakil Presiden Senior Pemasaran Sony BMG Global di markas Sony BMG di New York City – dipetik dari FB Fatin Shidqia Lubis Fans Club.



Dengar dulu lagunya dari penyanyi asal,
vodeo dari Bruno Mars - Granade


Video Audition Fatin Shidqia Lubis di Xfactor Indonesia

 

Jika meminati Lawat Fatin Shidqia Lubis Facebook disini.

@selamat maju  jaya Fatin Shidqia Lubis..

No comments:

Post a Comment